Tips Simpan Pakaian Dalam Lemari Agar Bahannya Tak Mudah Rusak


Ladies, pakaian jadi keperluan primer masing-masing manusia. Selain mengayomi tubuh, faedah pakaian pun jadi penunjang penampilan lho. Karena tersebut nggak barangkali kita hanya punya sejumlah helai baju saja. Pasti ada sejumlah pakaian yang terbagi dalam sekian banyak  kategori.

Nah, pakaian-pakaian ini kadang butuh diperlakukan secara khusus supaya tidak mudah rusak. Ada baju yang usahakan digantung dengan hanger daripada dilipat dan ditumpuk, terdapat pula yang memang mesti dilipat apik sehingga tidak gampang kusut. Berikut ini ialah tips yang dapat kamu ikuti supaya bajumu dapat lebih tahan lama saat ditabung dalam lemari.

Untuk lebih gampang mengelompokkan pakaian mana yang usahakan digantung atau dilipat, kamu dapat menilai lewat bahannya. Misalnya saja, pakaian dengan bahan yang mudah kusut usahakan digantung. Pakaian dengan rinci yang paling tebal pun usahakan digantung supaya tidak memakan tempat. Pakaian dengan bahan rentan laksana sifon atau sutra, usahakan digantung supaya tak gampang rapuh atau rusak.

Baju lainnya yang berbahan keras laksana jeans, dan sekian banyak  celana pun usahakan dilipat rapi. Kelompokkan bahan-bahan keras supaya tak menggesek bahan lain khususnya yang gampang sobek. Baju dalam alias bra dengan spon pun perlu dipisahkan supaya tidak merusak bentuknya.

Untuk baju yang butuh perlakuan khusus, kamu dapat menyimpannya dengan membungkusnya dengan plastik terlebih dahulu. Dengan begini, baju tak akan gampang berubah warna, berbau dan terpapar debu atau kotoran meski ditabung lama.
Tips Simpan Pakaian Dalam Lemari Agar Bahannya Tak Mudah Rusak Tips Simpan Pakaian Dalam Lemari Agar Bahannya Tak Mudah Rusak Reviewed by akbar on Juni 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.