Uang Kertas Bisa Buktikan Bagus Atau Tidaknya Helm


Otolovers telah tahu belum bila uang kertas dapat membuktikan kualitas helm? Ya, ternyata teknik hanya dengan selembar duit kertas, kualitas helm dapat langsung ketahuan.

Seperti yang dikatakan Divisi Teknikal Nolan di DeRide, Irwan, di antara bukti helm tersebut berkualitas ialah jika kaca atau visor telah hardcoat.

Memang tidak terdapat tanda yang menunjukan helm telah hardcoat atau belum. Nah, dengan duit kertas tersebut kata Irwan, dapat ketahuan apakah helm telah hardcoat atau belum, melulu dengan menggeseknya.

"Cuma mudah sih nandain yang nggak di hardcoat. Kalau anda ngelap gini saja telah baret, guna ngetesnya pakai duit kertas saja di gesek-gesekin di visornya, nah tersebut baret langsung, tersebut berarti dia nggak hardcoat," tuturnya untuk wartawan, di Jakarta.

Namun yang tentu lanjut Irwan menjelaskan, seluruh helm yang punya banderol tinggi sudah memakai hardcoat, lain dengan yang dipasarkan dengan harga murah.

"Untuk seluruh helm yang branded yang jutaan lah tersebut pasti telah hardcoat, jadi bila helm-helm murah pinggir jalan tersebut tidak hardcoat, belum pasti hardcoat," pungkasnya.
Uang Kertas Bisa Buktikan Bagus Atau Tidaknya Helm Uang Kertas Bisa Buktikan Bagus Atau Tidaknya Helm Reviewed by akbar on Juli 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.