Cara Menyiasati Kamar Bayi dengan Biaya Murah


Kamar bayi yang diimpikan bukan suatu yang gampang untuk diwujudkan. Perlengkapan si kecil yang sangat banyak tentunya memerlukan banyak storage serta furniture untuk menyimpannya. Makin banyak barang, jadi makin besar pun cost yang dikeluarkan. Tetapi masih tetap ada langkah untuk mengakali persoalan ini, diantaranya dengan modifikasi furniture serta pemakaian storage yang efektif. 

Apa strategi yang dapat kamu kerjakan untuk wujudkan kamar bayi impianmu, tanpa ada butuh keluarkan cost lebih? Inilah beberapa jalan keluar yang dapat kamu coba aplikasikan. 

1. Menyusui bertambah santai dengan arm-chair goyang 

Karenanya ada armchair, kamu memang bertambah nyaman menyusui di kamar bayi. Tetapi sering justru si kecil yang terasa kurang demikian nyaman, hingga jadi rewel serta mudah menangis. 

Memasangkan kaki kursi goyang yang tidak terpakai di bagian bawah armchair bisa saja langkah modifikasi furniture yang pas untuk menangani ini. Dengan armchair yang bisa digoyangkan, kamu bertambah gampang menentramkan si kecil. 

Supaya lebih santai, letakkan pillow floor atau ottoman untuk meluruskan kakimu. 

2. Lebih praktis dengan kantung penyimpanan serbaguna 

Meningkatkan storage untuk tempatkan perlengkapan menyusui semakin lebih habiskan tempat. Bila kamu memerlukan wadah untuk menaruh beberapa perlengkapan menyusui, pasang saja kantung serbaguna ini di tepi kursi atau sofa, tempat dimana kamu menyusui. Dengan kantung serbaguna ini kamu juga tidak butuh repot bangun ambil peralatan menyusui si kecil. 

3. Irit tempat dengan menyulap kabinet berlaci jadi changing table 

Tidak butuh beli changing table, letakkan saja alas ubah popok diatas drawer atau almari berlaci yang berada di kamar tidurmu. Alangkah lebih baiknya, beberapa barang si kecil langsung juga di disimpan di drawer tempat tidur bayi itu, hingga memudahkanmu waktu ganti pakaian serta popok si kecil. 

4. Pasang rack buku di bagian bawah dinding 

Supaya lebih gampang dijangkau si kecil, kamu dapat tempatkan rack buku atau rack mainan dibagian bawah dinding. Pilih pun rack dengan ukuran yang lebih kecil, cocokkan dengan ruang dinding yang dipakai. Ambalan tertutup semacam ini dapat mengawasi buku-buku masih rapi. 

5. Dekor dengan pernik fungsional 

Hiasi kamar bayi dengan dekorasi dinding memang dapat membuat terlihat lebih meriah. Tetapi dibanding memakai beberapa jenis hiasan dinding yang tidak mendasar, lebih baik pakai macam dekorasi dinding yang fungsional, seperti gantungan pakaian dari kayu ini. Tidak cuma dipakai untuk menggantung baju serta peralatan di kecil, desainnya kayunya yang sederhana pun membuat dinding tampil lebih menarik. 

6. Rack penyimpanan dari peg board 

Kekeliruan yang seringkali dikerjakan waktu menaruh beberapa barang di rack dinding ialah langsung menempatkan beberapa barang demikian saja. Walau sebenarnya, langkah semacam ini membuat beberapa barang jadi rawan tercecer serta rack jadi tampak berantakkan. Karenanya ada peg board, kamu juga dapat menggantung serta menempatkan peralatan si kecil di wadah, hingga storage di kamar bayi terlihat tetap rapi. 

7. Lebih mobile dengan rack storage dorong 

Tidak hanya dengan manfaatkan sisi dinding untuk menaruh beberapa barang si kecil, kamu dapat juga memakai rack storage yang mempunyai roda supaya bisa dipindahkan ke mana-mana. Rack ini dapat berisi beberapa peralatan bayi, hingga dapat dipakai dimana juga kamu ganti popok.
Cara Menyiasati Kamar Bayi dengan Biaya Murah Cara Menyiasati Kamar Bayi dengan Biaya Murah Reviewed by akbar on April 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.