Langkah Sederhana Memakai Paket 4G di Hp 3G


Service telekomunikasi berbasiskan tehnologi Frequency Division Duplexing Long Termin Evolution (FDD-LTE) alias 4G bisa di nikmati di Indonesia. Sekarang ini operator seluler di Indonesia berlomba memberikan promosi paket 4G murah bahkan juga gratis untuk beberapa pelanggannya. 

Sambungan 4G mempunyai banyak kelebihan dibandingkan 3G serta jarngan-jaringan pendahulunya. 4G LTE mempunyai koneksi internet yang bertambah cepat serta sangat mungkin Anda berseluncur di internet tanpa ada masalah buffering sedikitpun. 

4G LTE mengaku dapat memiliki kecepatan unggah sampai 75 Mbps serta unduh sampai 300 Mbps. Potensi ini jauh bertambah cepat dibanding dengan jaringan 3G atau bahkan juga 2G. Dengan memakai jaringan 4G LTE, karena itu Anda bisa berinternet bertambah cepat dibanding waktu memakai jaringan 3G. Tidak ada aduan buffering lama atau internet terputus karena sangat lemotnya. 

Streaming serta Video call lebih lancar 
Pemakaian jaringan 4G LTE sangat punya pengaruh pada pemakaian internet yang lain, seperti untuk keperluan video call serta streaming. Video call serta streaming sekarang ini adalah pekerjaan yang disukai oleh beberapa kelompok. 

Jumlahnya aplikasi pada hp yang memberi dukungan pekerjaan streaming serta video call makin mempermudah semuanya. 

Sekarang ini semua operator seluler sudah memberi dukungan jaringan 4G LTE di Indonesia. Harga dari kouta data 4G sendiri termasuk cukuplah murah serta bisa dicapai warga. Mengakibatkan beberapa orang yang pindah dari jaringan 3G ke 4G LTE untuk memperoleh semua keuntungan itu. 

Tetapi untuk memakai service 4G LTE diperlukan piranti yang cocok dengan jaringan itu. Anda tidak bisa demikian saja nikmati jaringan 4G LTE di hp yang cuma memberi dukungan jaringan 3G saja. 

Untuk nikmati service 4G LTE Anda butuh memakai piranti atau hp yang sudah di dukung oleh skema 4G LTE juga. Sekarang ini banyak hp yang mempunyai skema 4g LTE pada jaringannya. Bahkan juga hampir semua hp keluaran paling baru di Indonesia sekarang ini telah memberi dukungan skema jaringan 4G LTE. 

Tetapi bagaimana ceritanya bila Anda belum punya niat ganti hp 3G anda dengan hp 4G yang paling baru? Anda tentu ingin masih nikmati bermacam penawaran paket internet 4G yang makin menjamur dimana saja. Paket 3G juga sekarang ini termasuk mahal dibandingkan kouta 4G. 

Hp 3G memang tidak bisa tersambung dengan jaringan 4G sebab memang perangkatnya tidak memberi dukungan service itu. Tetapi ada banyak trick lain supaya Anda bisa nikmati service 4G di HP 3G anda. Langkah memakai paket 4G di HP 3G ini cukup gampang, anda tidak butuh merubah apa pun pada settingan HP anda. 

Tersebut Langkah memakai paket 4G di HP 3G, buat anda yang sedang mencari Langkah memakai paket 4G di HP 3G : 

Langkah memakai paket 4G di HP 3G Memakai WiFi 
Langkah memakai paket 4G di HP 3G yang pertama dengan memakai modem WiFi jadi alat pengubah jaringan. Memakai WiFi ini dapat jadi langkah memakai paket 4G di HP 3G supaya kouta 4G Anda tidak terbuang percuma. Tersebut cara-caranya : 

  • Pertama Anda harus pastikan jika modem Anda telah terdukung jaringan 4G. masukan kartu SIM yang ada kouta 4G dalam slot SIM modem Anda. 
  • Lalu hubungkan modem Anda ke laptop. 
  • Nyalakan WiFi hotspot dari laptop Anda seperti biasa supaya sambungan internet bisa Anda nikmati di HP 3G anda. 
  • Sesudah hotspot modem Anda aktif, Anda bisa aktifkan sambungan Wifi pada HP 3G Anda serta pilih hotspot yang Anda mengatur di laptop Anda. 
  • Kouta 4G sukses nikmati dengan cara memakai paket 4G di HP 3G ini.
Langkah Sederhana Memakai Paket 4G di Hp 3G Langkah Sederhana Memakai Paket 4G di Hp 3G Reviewed by akbar on Mei 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.