5 Alasan Anda Memilih Beli Mobil Honda Brio


Mobil merupakan kendaraan pribadi yang bisa mendukung mobilitas Anda lebih nyaman dan aman selama masa pandemi COVID-19 ini. Bagi Anda yang perlu mobil dengan harga lebih murah, tidak ada salahnya membeli mobil Honda Brio yang dibandrol lebih terjangkau. Toh, mobil Brio tidak hanya bisa digunakan sebagai kendaraan individu saja, tetapi cocok menjadi kendaraan keluarga muda dengan satu atau dua anak.

Kelebihan mobil Honda Brio yang mendukung mobilitas masyarakat modern

Honda Brio merupakan salah satu model mobil yang dikeluarkan pabrikan Honda untuk mendukung kebutuhan kendaraan masyarakat modern. Anda yang tinggal di daerah perkotaan harus memiliki mobil pribadi guna mendukung kenyamanan bepergian ke kantor atau tempat lainnya. Berikut alasan membeli Brio sebagai kendaraan yang mendukung aktivitas harian di perkotaan yang super padat yaitu :

1. Harga terjangkau

Alasan utama membeli mobil jenis Brio karena menawarkan harga jual yang lebih terjangkau dibandingkan jenis mobil lainnya. Anda bisa mendapatkan mobil Brio baru dengan harga sesuai kantong masing-masing. Misalnya Anda bisa memilih Brio S sistem manual dengan harga 146 juta rupiah, sedangkan varian paling tinggi adalah New Brio ES CVT yang memiliki sistem matic dengan harga 199,6 juta rupiah. Bila Anda berencana beli mobil bekas, maka harga tunai dan kredit yang ditawarkan lebih murah lagi.

2. Dimensi mungil

Dimensi Brio tergolong lebih kecil dibandingkan mobil lain yaitu panjang 3.815 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 1.485 mm. Ukuran yang mungil menjadi keunggulan untuk Anda yang punya jadwal padat di jalanan setiap hari. Pasalnya, bodi mobil lebih ramping dan bisa menembus kemacetan jalan raya lebih mudah dibandingkan mobil dengan ukuran bodi lebih besar.

3. Cocok untuk kendaraan keluarga kecil

Mobil mungil tidak hanya menjadi pilihan kendaraan pribadi yang mendukung akses Anda ke kantor, tapi bisa pula Anda gunakan sebagai kendaraan keluarga yang pas. Apalagi Anda yang memiliki keluarga kecil dengan jumlah anggota 3 atau 4 orang saja, maka mobil Brio bisa mendukung kenyamanan liburan atau pulang kampung tanpa harus naik transportasi umum. Saat berkendara dengan keluarga pun, fitur hiburan dan keselamatan standar mendukung kenyamanan liburan Anda.

4. Performa mesin yang baik

Performa mesin Brio tidak perlu diragukan lagi sebab memiliki kapasitas mesin 1,2 liter yang menghasilkan tenaga sampai 90 PS/6.000 rpm. Dijamin Anda bisa berkendara lebih nyaman dengan sistem kemudi otomatis atau manual.

Sesuaikan saja dengan gaya mengemudi masing-masing, misalnya Anda yang suka dengan kecepatan berkendara yang lebih tenaga di segala medan, maka pilih percepatan manual dibandingkan otomatis.

5. Irit bahan bakar

Beli mobil Brio akan membuat Anda bisa menghemat dana transportasi lebih banyak sebab mobil lebih irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakar hanya 1 liter untuk 16,9 kilometer perjalanan. Dengan kecepatan rata-rata yang bisa disesuaikan kebutuhan, misalnya kecepatan berkendara di kota padat hanya 22 km/jam, sedangkan Anda yang suka touring ke luar daerah bisa menikmati kecepatan berkendara hingga 90 km/jam.

Dari beberapa ulasan mengenai alasan beli Honda Brio di atas, sebaiknya Anda konsultasi dengan ahli yang lebih profesional. Beli mobil apa saja tidak akan bertahan lama bila Anda tidak rajin memelihara dan merawat kendaraan tersebut. Beli spare part atau suku cadang untuk mengganti komponen yang rusak hanya di bengkel resmi Honda yang terpercaya. Memiliki kendaraan pribadi yang lebih aman, nyaman dan terjangkau kantong, kenapa tidak?
5 Alasan Anda Memilih Beli Mobil Honda Brio 5 Alasan Anda Memilih Beli Mobil Honda Brio Reviewed by akbar on Juli 28, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.